Photo Techniques For Viewing And More

Photography is not hard. It may seem hard for a beginner. In this articles are easy to follow photo techniques you can start using right now. This is an easy technique to take better shots. Be sure to practice as much as possible and experiment with different ideas and techniques as well.
* A Guide For Newbies In Photography * Achieving The Wedding Photography Of A Couple's Dreams * Aerial Photography * Become A Competent Professional Photographer * Black And White Photography * Capturing Images On Creatures Of Nature * Determining The Best Angle In Photography * Different Kinds Of Filters For A Camera * Enjoy The Hobby Of Capturing Wonderful Pictures * Features Of Zoom Lenses * Maintenance and Cleaning * exposure bracketing * Get The Most Out Of Taking Great Pictures * Guides To Help You Improve The Quality Of Your Food Pictures * Having The Proper Lighting In Photography * Having Your Own Photography Lab * How A Digital Camera Works * On Loading Film On A Manual Camera * Proper Makeup To Capture The Perfect Shot * Selecting The Correct Camera * Shoot Like Professionals * Starting A Photography Business * Strategies For Portrait Photography * The Appropriate Selection Of A Photography School * The Benefits That Photography Clubs Can Bring * The Best Time To Choose A Wide Angle Lens * The Role Of Photojournalism * The Things That You Have To Consider When Buying A Camera * The World Of Modern Photography * Tips On Exercise Good Travel Photography * Tips On Taking Pictures With A Digital Camera * Use Of Depth Of Field Lenses Wisely * Choosing Your First Digital Camera * All About Digital Photography Secrets * 267 Simple Tips for Sensational Photos * Digital Photography Software * Photo Editors For Windows - Top Picks * A Guide to Professional Styles and Techniques in the Art of Digital Wedding Photography * Tips on Making the Best Digital Wedding Photography even Better * Digital Enhancement for Picture-Perfect Photo Prints * The Boost of Digital Photography in the Fashion Industry * A Closer Look at Digital Photography * The Greatness of Digital Photography * Understanding Digital Photography: Techniques in Getting a Great Picture * Macro Digital Photography: Some Concerns * Mastering Digital SLR Cameras is Mastering Photography Itself * Art or Science: the True Nature of Digital Photography * How to Achieve Picture Perfect Shots via Digital Photography * Digital Photography Made Eas * Top Reasons to Opt to Digital Photography * The Art of Digital Photography * Goodbye to Films, Say Hello to Digital Cameras * Digital Photography Lighting for Picture-Perfect Photos * Choosing a Printer for Digital Photography * Have You Read any Digital Photography Review Lately?v * Choosing a Printer for Digital Photography * Choose Your Own Photo Editing Software * Digital Photography Tip #1: Don’t Assume that DigiCams Do All The Work! * Let’s Get Digital: SLR Photography Basics * Taking Wedding Pictorials One Step Forward with Digital Photography * Getting the Right Angles on Digital Nude Photography * Your Choice of Digital Photography Printing

14 tips fotografi portrait yang tidak ingin anda lupakan

Tips membuat potret fotografi dari tombol sederhana pada pengaturan kamera Anda untuk mendapatkan foto anak-anak terliat diam.

Meskipun banyak fotografer upgrade ke DSLR yang layak untuk memberi mereka lebih banyak kendali ketika mereka mengambil potret keluarga atau foto teman-teman, mendapatkan gambar besar dari orang-orang selalu tantangan.

Perbedaan antara potret amatir dan profesional sangat luas. Jadi kami telah menyusun daftar ini dari 14 yang tips fotografi potret bagi setiap fotografer.

Kami akan mulai dengan dasar-dasar pada aperture, shutter speed dan pilihan lensa, kemudian beralih ke fokus dan teknik komposisi foto, sebelum menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan cahaya alami dan reflektor untuk secara dramatis meningkatkan hasil Anda.

Kami kemudian akan membahas beberapa tips fotografi potret yang lebih maju, seperti manfaat menggunakan flashguns dan aksesoris lainnya saat pengambilan gambar potret.


Apakah Anda mengambil potret teman Anda atau Anda telah ditugaskan untuk memotret keluarga, dan apakah Anda memfoto di sebuah studio murni atau di luar seperti taman, di bawah ini akan membantu Anda menjadi seorang fotografer potret yang lebih baik.

01 Ketika menggunakan Kompensasi Eksposur
Masalah fotografi pada umumnya saat pengambilan foto potret dengan model yang warna kulitnya cerah namun dalam kondisi kurang terang cahayanya. Anda akan melihat ini pada saat pengambilan foto wajah atau ketika ada banyak warna putih di resepsi pernikahan misalnya.
Untuk mencerahkan subjek foto tersebut ketika menggunakan modus Aperture Priority, Anda dapat mencoba menggunakan Kompensasi Eksposur.
Cobalah tambah 1 stop Kompensasi Eksposur untuk membuat cerah wajah model tersebut. 

02 saran Aperture
Saat memotret potret, yang terbaik untuk mengatur aperture lebar (sekitar f / 2.8-f / 5.6) untuk menangkap DoF (Depth of Field) sehingga latar belakang di belakang subjek Anda terlihat blur, membuat subjek menjadi fokus utamanya.
Foto di Aperture mode Prioritas untuk mengontrol DoF; dalam mode ini SLR Anda membantu akan mengatur kecepatan rana untuk eksposur yang tepat.
Lensa portrait spesialis cenderung memiliki lubang maksimum yang lebih luas (dari f /1.4 ke f / 2.8) untuk membuat blur pada latar belakang.

03 pengaturan kecepatan rana
Ketika pengaturan shutter speed, faktor pada lensa anda jika saat kamera sedikit goyang (dan hasil kabur) akan menjadi masalah. Umumnya pastikan kecepatan rana Anda lebih tinggi dari panjang fokus. Misalnya, di 200mm menggunakan kecepatan rana 1/250 detik atau lebih cepat.
Anda dapat menggunakan kecepatan rana lebih lambat ketika menggunakan lensa wide-angle seperti 1/20 detik dengan 18mm focal length.

04 Meningkatkan ISO 
Saat subjek bergerak saat difoto, belum lagi berkedip dan terus-menerus mengubah ekspresi wajah mereka dan membuat foto jadi lebih buruk karena tidak mendapatkan fokus dari subjek tersebut.
Untuk menghindari masalah ini, dan untuk mencegah blur muncul, Anda harus menggunakan rana yang cepat.
Ini juga akan membantu untuk memastikan ketajaman saat mengambil foto dan menghindari hasil foto yang blur akibat kamera sedikit goyang.
Sementara dalam mode Aperture Priority dan mempertahankan aperture lebar, meningkatkan kecepatan rana Anda cukup meningkatkan ISO Anda (misalnya dari ISO100 diubah ke ISO400,) Dalam cahaya rendah (di dalam ruangan dan di luar), Anda mungkin perlu untuk meningkatkan ke ISO800, 1600 atau bahkan 3200.
Pilihlah lensa memiliki dampak besar pada foto potret Anda. Sebuah sudut lebar (sekitar 18mm) lensa dapat menangkap sudut pandang yang lebih luas, sehingga lebih banyak background yang tertangkap kamera.
Sebuah telephoto (lebih 70mm) lensa dapat menangkap sudut pandang sempit, dan kurang dari subjek akan muncul seperti membingkai. Panjang fokus juga mempengaruhi (DoF).

Lensa wide-angle akan menangkap lebih banyak DoF dibandingkan dengan lensa tele. Inilah sebabnya mengapa lensa tele yang disukai lebih dari lensa wide-angle untuk potret, karena hasil foto lebih fokus untuk membuat subjek dominan karena bagian belakangnya blur.

06 komposisi Kreatif
Jangan malas dengan komposisi Anda. Terlalu sering fotografer berdiri kembali, berpikir yang terbaik untuk mencakup semua, atau setidaknya bagian atas, subjek mereka.

Memperbesar bukannya untuk mengisi frame untuk komposisi foto lebih terinspirasi. Posisi subjek Anda ke satu sisi dari frame, dengan 'ruang untuk melihat ke dalam', adalah teknik yang hebat untuk menguasai, seperti yang bereksperimen dengan lensa untuk menangkap DoF.

Tapi ingat untuk memastikan Anda fokus adalah setepat mungkin - dengan contoh kita, mengambil gambar dengan f / 2.8, kami fokus pada mata kiri model, yang telah dibuang mata kanannya baik keluar dari fokus.

07 Gunakan reflektor
Cara cepat dan terjangkau untuk mencerahkan potret Anda dan memberi mereka terlihat profesional adalah dengan menggunakan reflektor. Menggunakannya di dalam ruangan (dekat jendela) atau di luar untuk bangkit cahaya kembali ke subjek Anda untuk mengisi bayangan yang tidak diinginkan.
Sebuah reflektor putih menghasilkan hasil netral
Banyak reflektor datang dua sisi atau dengan dilepas selimut, sehingga Anda mendapatkan pilihan warna putih, silver dan emas permukaan reflektif. Permukaan putih reflektor juga dapat ganda sebagai diffusers untuk melembutkan sinar matahari langsung yang kuat.
Sebuah reflektor emas menghangat potret Anda
Sebuah reflektor perak mencerahkan gambar Anda
Jika Anda benar-benar kekurangan uang tunai, Anda dapat membuat reflektor dengan hanya menggunakan selembar besar karton putih - yang Anda juga dapat menutupi dengan kertas timah untuk efek perak - dan masih harus bekerja memperlakukan!


08 Fokus kamera Anda
Bila menggunakan aperture  f / 2.8 atau lebih cepat), DoF menurun secara drastis, foto anda akan kehilangan fokus. Misalnya pada bagian wajah; hidung orang mungkin tampak tajam tapi mata lembut.
Dengan Foto tersusun, fokus pada mata; dengan komposisi yang lebih luas, fokus pada kepala. Untuk membantu dengan pinpoint fokus, manual pilih autofocus tunggal (AF) titik.
Sebuah teknik yang baik adalah untuk mengatur titik AF tengah, tekan setengah tombol shutter untuk fokus pada mata / kepala, kemudian Ubah komposisi untuk posisi subjek Anda ke satu sisi sebelum sepenuhnya menekan tombol - ini sering merupakan cara yang jauh lebih cepat dari pemotretan dari mengotak-atik poin AF.
Atau, mengatur titik AF di pojok atas dan menempatkan mereka di atas mata subjek Anda untuk mengambil gambar Anda. Entah pilihan akan membantu Anda posisi subjek Anda off-pusat komposisi lebih seimbang.
  
09 Berpose 
Bagaimana subjek tersebut berdiri, pose dan terlihat akan memiliki efek dramatis pada hasil foto Anda. Perubahan kecil dalam ekspresi wajah seperti apakah mereka tersenyum atau tidak secara radikal dapat mengubah rasa pada foto tersebut.
Saat memotret, mencoba dan mengambil berbagai ekspresi sehingga Anda dapat memilih yang Anda sukai lalu diolah lagi menggunakan aplikasi di komputer.
Juga pertimbangkan saat memotret di mana subjek Anda terlihat kamera, atas atau bawah, atau ke satu sisi. 
  
10 Artistik dengan flash pencahayaan
Dilengkapi dengan flashgun, pemicu jarak jauh dan diffuser ukuran baik, Anda membuka kemungkinan array yang luas dari pencahayaan yang cerdas dan sejuk set-up.
Cahaya mata subjek dari samping untuk menambahkan efek drama untuk foto Anda, dan mendapatkan kreatif dengan bawah-mengekspos langit atau latar belakang, panggilan di berhenti -2 Kompensasi Eksposur untuk menangkap latar belakang murung belakang subjek Anda.
  
11 pemicu kilat kabel dan nirkabel
Meskipun pop-up flash kamera digital Anda dapat berguna dan membantu, ada banyak alasan untuk berinvestasi dalam flashgun hotshoe.
Salah satu tips fotografi potret favorit kami adalah menggunakan off-camera flash. Flash off-camera jauh lebih kuat, yang berarti ledakan terang cahaya, yang memungkinkan Anda untuk mengatur lubang kecil untuk menangkap lebih kedalaman lapangan, atau untuk menerangi sekelompok orang.
Anda juga memiliki kontrol lebih atas pengaturannya, dan Anda dapat sudut atas atau samping untuk bangkit cahaya off langit-langit dan dinding.
  
12 Tripod Back Light
Mempertimbangkan untuk menggunakan tripod flashgun, seperti  5001B ditambah Manfrotto 026 Lite Tite.
Tripod tidak hanya bertindak sebagai pengganti kedua tangan, juga memungkinkan Anda untuk memposisikan flash tinggi atau rendah, menunjuk tepat di mana Anda ingin pancarkan cahaya tersebut.

13 Flash di siang hari
Meskipun mungkin tampak aneh untuk menggunakan Flash ketika ada sinar matahari, itulah tepatnya waktu Anda harus menggunakannya!
Tanpa mengisi Flash
Matahari dapat menyebabkan segala macam masalah bagi fotografer potret: bayangan yang keras di wajah, eksposur tidak seimbang dan cahaya hanya menyorot satu sisi.
Menggunakan sedikit 'cahaya flash' dan Anda akan segera meningkatkan hasil potret Anda; kamera Anda akan menangkap eksposur yang lebih seimbang, karena flash akan menyorot subjek Anda saat kamera juga menangkap latar belakangnya.
  
14 Manfaat off-flash kamera
Sebuah flashgun dilepas dan bisa dipasang melalui kabel, atau nirkabel menggunakan remote control yang melekat pada hotshoe Anda (beberapa SLR terbaru bahkan menggunakan flashguns jarak jauh, tanpa perlu untuk menggunakan tambahan).
Menambah diffusers dan softboxes yang lebih besar, lebih lembut dan cahaya dapat tersebar dengan baik.