Photo Techniques For Viewing And More

Photography is not hard. It may seem hard for a beginner. In this articles are easy to follow photo techniques you can start using right now. This is an easy technique to take better shots. Be sure to practice as much as possible and experiment with different ideas and techniques as well.
* A Guide For Newbies In Photography * Achieving The Wedding Photography Of A Couple's Dreams * Aerial Photography * Become A Competent Professional Photographer * Black And White Photography * Capturing Images On Creatures Of Nature * Determining The Best Angle In Photography * Different Kinds Of Filters For A Camera * Enjoy The Hobby Of Capturing Wonderful Pictures * Features Of Zoom Lenses * Maintenance and Cleaning * exposure bracketing * Get The Most Out Of Taking Great Pictures * Guides To Help You Improve The Quality Of Your Food Pictures * Having The Proper Lighting In Photography * Having Your Own Photography Lab * How A Digital Camera Works * On Loading Film On A Manual Camera * Proper Makeup To Capture The Perfect Shot * Selecting The Correct Camera * Shoot Like Professionals * Starting A Photography Business * Strategies For Portrait Photography * The Appropriate Selection Of A Photography School * The Benefits That Photography Clubs Can Bring * The Best Time To Choose A Wide Angle Lens * The Role Of Photojournalism * The Things That You Have To Consider When Buying A Camera * The World Of Modern Photography * Tips On Exercise Good Travel Photography * Tips On Taking Pictures With A Digital Camera * Use Of Depth Of Field Lenses Wisely * Choosing Your First Digital Camera * All About Digital Photography Secrets * 267 Simple Tips for Sensational Photos * Digital Photography Software * Photo Editors For Windows - Top Picks * A Guide to Professional Styles and Techniques in the Art of Digital Wedding Photography * Tips on Making the Best Digital Wedding Photography even Better * Digital Enhancement for Picture-Perfect Photo Prints * The Boost of Digital Photography in the Fashion Industry * A Closer Look at Digital Photography * The Greatness of Digital Photography * Understanding Digital Photography: Techniques in Getting a Great Picture * Macro Digital Photography: Some Concerns * Mastering Digital SLR Cameras is Mastering Photography Itself * Art or Science: the True Nature of Digital Photography * How to Achieve Picture Perfect Shots via Digital Photography * Digital Photography Made Eas * Top Reasons to Opt to Digital Photography * The Art of Digital Photography * Goodbye to Films, Say Hello to Digital Cameras * Digital Photography Lighting for Picture-Perfect Photos * Choosing a Printer for Digital Photography * Have You Read any Digital Photography Review Lately?v * Choosing a Printer for Digital Photography * Choose Your Own Photo Editing Software * Digital Photography Tip #1: Don’t Assume that DigiCams Do All The Work! * Let’s Get Digital: SLR Photography Basics * Taking Wedding Pictorials One Step Forward with Digital Photography * Getting the Right Angles on Digital Nude Photography * Your Choice of Digital Photography Printing

8 Tips untuk fotografer dengan menggunakan kamera apapun

8 tips tentang cara untuk mengambil dan membuat gambar yang lebih baik. Untuk membuktikan bahwa ini tidak ada hubungannya dengan berapa banyak lensa yang Anda miliki, semua tips ini dapat diterapkan untuk kamera apapun, dan semua contoh gambar ditembak dan diedit hanya menggunakan ponsel saya.


Tips 1: Ajarkan diri Anda untuk mengenali cahaya yang baik

Saya menempatkan ini di depan karena saya tidak bisa menekankan cukup, dan itu sesuatu yang bisa berlatih setiap menit sepanjang hari, dengan atau tanpa kamera. Fotografi berarti, 'menulis (grafik) dengan cahaya (foto)'. Kamera Anda memiliki hanya cahaya kotak bukti yang menangkap cahaya yang masuk. Ada yang mewah, beberapa sederhana, tapi ini selalu esensi.

Ujung terbesar saya dapat memberikan Anda adalah 'belajar untuk mengenali dan menghargai cahaya yang baik', maka menangkap itu menjadi bagian yang mudah. Adalah cahaya yang masuk melalui pohon-pohon dengan cara yang indah? Apa warna cahaya? Apakah memantul dari permukaan reflektif dan melakukan sesuatu yang menarik? Apakah menciptakan bayangan yang unik? Jika Anda dapat belajar untuk melihat cahaya yang baik Anda sudah setengah jalan untuk menjadi seorang fotografer yang baik.



Tips 2: Susun cara menangkap foto 

Ada banyak sekolah tentang bagaimana menyusun sebuah foto, tapi prinsip dasar yang solid untuk memulai dengan yang baik adalah 'rule of thirds'. Anda ingin membayangkan melanggar frame Anda menjadi 9 blok dengan ukuran yang sama, dan cara mudah untuk melakukan ini adalah untuk mental menarik dua vertikal dan dua garis horizontal di seluruh pertiga dari gambar

Sekarang untuk menggunakan pola ini dalam framing Anda, Anda juga ingin menulis setiap garis vertikal atau horizontal yang menarik pada ini pertiga imajiner, atau Anda ingin menempatkan poin yang menarik pada salah satu dari empat persimpangan dari garis-garis ini. Kedengarannya rumit tetapi gagasan akan klik cukup cepat jika Anda mencobanya, dan itu akan berfungsi untuk membuat Anda berpikir tentang bagaimana bentuk berpotongan dan mengatur dalam bingkai.
  
Di atas ini akan memberikan komposisi yang lebih menyenangkan daripada hanya menunjuk kamera Anda langsung di subjek. Caranya kemudian adalah belajar dan teknik lain yang membuat Anda berpikir tentang mengatur elemen dalam bingkai, dan kemudian belajar kapan harus melanggar aturan.  

Tip 3: Konten adalah raja

Ini hampir klise pada saat ini tapi itu sebagai benar seperti biasa. Anda harus bertanya pada diri sendiri apa yang Anda lakukan saat mengambil foto: Apa subjek Anda? Apakah itu menarik? Apakah itu terlalu jelas untuk mengatakan bahwa menagkap gambar sesuatu yang menarik akan membuat untuk foto menarik? Ini mungkin berlebihan, tetapi jika Anda berpikir bidikan Anda terlalu membosankan, masalahnya mungkin sederhana ini. membidik sesuatu yang menceritakan sebuah cerita, atau membeku sesaat. Hari itu anak-anak bermain dengan tumpukan daun. Bahwa pengaturan cahaya atas bukit-bukit. 

Ingat bahwa apa yang Anda masukkan di depan lensa akan membuat foto, bukan kamera. Anda tidak bisa menyalahkan lensa. Kamera yang lebih baik hanya membuat perbedaan tambahan untuk kualitas penangkapan, tetapi tidak dapat membuat untuk subjek membosankan. Sebuah membosankan adegan foto pada kamera terbaik di dunia masih hanya foto membosankan, tapi adegan menarik foto pada ponsel dapat memenangkan penghargaan.

Tip 4: Jangan mengabaikan latar belakang Anda

Anda mungkin keluar memfoto seseorang atau hal tertentu, tetapi subjek Anda hanya akan membuat sebagian dari frame Anda. Tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda mengisi sisa frame dengan. Dengan memutar sekitar subjek Anda sedikit Anda benar-benar akan mengubah latar belakang mereka ditetapkan terhadap dalam komposisi.
  
Bagaimana terang atau gelap adalah latar belakang? Apa warna dominan latar belakang? Apakah itu berfungsi untuk memisahkan mereka dan menyoroti apa yang terjadi, atau apakah subjek Anda tersesat terhadap adegan di belakang mereka? Jika latar belakang Anda tidak bekerja, melihat hal itu, dan posisi bergeser. Anda memiliki subjek, sekarang bergerak dan bingkai mereka untuk menempatkan mereka dalam adegan.

Tip 5: Lihatlah sesuatu dari sudut yang berbeda

Kita digunakan untuk melihat hal-hal dari 5-6 kaki dari tanah tetapi Anda mungkin menemukan foto yang unik jika Anda dapat menemukan cara untuk mendapatkan di atas subjek Anda, atau memfoto dari bawah entah bagaimana.
  
Mungkin Anda bisa mendapatkan di atas dekat, atau memfoto dari sudut yang menarik. Ingatlah untuk berpikir di luar kotak dan bereksperimen dengan di mana Anda menempatkan kamera untuk memberikan sudut pandang segar pada subjek akrab.

Tip 6: Menangkap detail

Di atas mengambil foto orang dan tempat, perhatikan hal-hal kecil. Jauhkan mata Anda keluar untuk rincian kecil kita semua berjalan melewati setiap hari. Dengan mendapatkan di dekat dengan kamera Anda, Anda bisa memberikan kita sekilas ke dalam dunia kita tidak pernah berhenti untuk melihat. Pikirkan tentang tekstur dalam beton, pola pada daun, serangga, bentuk di kulit.

Sebagian besar ponsel saat ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan sangat dekat dan mempertahankan fokus, dengan bonus tambahan yang akan Anda memaksa latar belakang keluar dari fokus, memberikan Anda yang blur seksi untuk menembak Anda yang orang mengasosiasikan dengan kamera akhir yang lebih tinggi. Mencobanya.
  
Tip 7: Carilah baris

Di mana-mana kita pergi kita dihadapkan dengan garis-garis. Telegraf kutub. Cakrawala. Jalan Chem di langit. Batang pohon. Jalan. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat menggunakan jalur ini untuk menunjukkan subjek atau membuat bentuk yang menarik dalam frame.
  
Kadang-kadang Anda dapat menggunakan jalur ini untuk benar-benar menunjuk subjek Anda dengan menempatkan mereka pada konvergensi dari garis-garis di dalam bingkai. Kadang-kadang Anda dapat menggunakan garis untuk membuat bingkai di sekeliling subjek. Mulai melihat garis-garis di sekitar Anda, dan menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Tip 8: Tunggu saat yang tepat

Ini adalah di mana semua tips di atas datang bersama-sama dalam beberapa saat. Banyak kali orang akan menempatkan kamera ke mata mereka untuk mengambil satu gambar. Misalnya, Ibu ingin menangkap gambar anak-anaknya bermain di sungai. Dia mengambil kamera, klik, dan berpikir 'pekerjaan'. Tapi bagaimana jika Anda menonton sedikit lebih lama, menyesuaikan posisi Anda, melihat apa cahaya lakukan, mengamati bagaimana subyek Anda bergerak, dan menunggu saat yang sesuatu yang ajaib terjadi? Ini adalah perbedaan antara hanya mengambil gambar atau benar-benar membuat gambar.

Henri Cartier-Bresson, yang dianggap sebagai ayah dari street photography, menciptakan istilah 'saat yang menentukan' untuk mengungkapkan bahwa pertemuan peristiwa yang membuat foto yang baik. Dia akan berkemah di tempat di mana dia tahu terang itu baik dan komposisi bekerja, dan kemudian menunggu keajaiban terjadi. Tentunya kita tidak semua memiliki waktu untuk menembak seperti ini, tapi mungkin sikapnya membantu kita mengambil langkah kecil jauh dari mentalitas 'cepat sekejap', menuju sebenarnya menciptakan citra mengesankan dengan tinggal dengan saat ini dan sisanya menyadari semua elemen kita sudah bicara tentang, untuk membuat sebuah foto yang tak terlupakan.